Belajar Bersama

Sabtu, 24 September 2011

contoh wawancara untuk pasis


* siapa nama anda?

- nama saya surahman

* umur anda berapa?

- umur saya 36 tahun.

* di mana alamat anda?

- di jalan muhammadiyah no. 70 A makassar

* apakah anda sudah menikah?

- ya saya sudah menikah.

* berapa putra-putri anda?


- anak saya ada 3 orang, 2 perempuan dan 1 laki-laki.

* di perusahaan mana anda bekerja terakhir?

- saya pegawai negeri sipil di syahbandar pontinak.

* sudah berapa tahun lamanya anda menjadi pegawai negeri sipil?

- saya sudah jalan 3 tahun sejak 2008 .

* mengapa anda sekolah lagi?

- disamping mendapat ilmu pelayaran sebagai sumber daya manusia  juga untuk menunjang kenaikan    golongan jabatan. 


* Who is your name?

- My name is Surahman

* How old are you?

- I am 36 years old.

* Where your address?

- On the streets of Muhammadiyah no. 70 A makassar

* If you are married?

- Yes I was married.

* How many sons and your daughters?

- My kids are 3 people, 2 women and 1 male.

* On which company you work last?

- I am a civil servant in the port pontinak.

* How many years you become civil servants?

- I've road three years since 2008.

* Why would you go back to school?

- In addition to getting the science sailors as well as human resources to support the increase in class rank.


Tidak ada komentar: